Friday, December 2, 2011

Persahabatan.

Selalu berbuah kebahagiaan..
Karena persahabatan takkan hilang termakan zaman..

... Kau adalah sahabatku teman pelipur laraku..
Bersamamu aku bisa ber bagi cerita indah..
Cerita tentang kegagalanku..
Dan dengan mu pula aku bisa tuangkan segala keluh kesahku..

Sahabat...
Saat kau sedih aku menangis..
Saat kau terluka hatiku tercabik..
Saat kau gundah aku selalu resah..

Sahabat. . .
Jangan kau anggap aku orang lain..
Aku adalah dirimu..
Aku adalah saudaramu..
Aku siap korban kan jiwaku agar kekal persahabatan kita..

Teman itu seperti bintang..
Tak selalu nampak..
Tapi selalu ada dihati..

Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh..
Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata..
Saat tangan terluka, mata menangis..
Saat mata menangis, tangan menghapusnya..

Kuatkah aku menjalani ini.?..
Kebersamaan kita memang indah..
Bahkan terasa sangat manis..

Kau teman berbagiku..
Kau tempat ku curahkan resah dan gelisahku..
Bercanda dan tertawa bersama..
Menghangatkan tubuh dan jiwaku..

Tapi...
Dalam tawa itu aku menjerit..
Dalam kehangatan dekapanmu aku menggigil..
Kau teman terbaikku..
Tapi bukan pemilik cintaku..

No comments:

Post a Comment